Kalbe Luncurkan Facille Dermal Filler

kalbe farma

 PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) hari ini meluncurkan produk terbaru Facille Dermal Filler yang merupakan salah satu solusi untuk treatment kecantikan. Peluncuran ini dilakukan bersamaan dengan International Master Course in Aging Science (IMCAS) Asia di The Westin Nusa Dua Resort Bali dengan menghadirkan pembicara internasional Dr. Liang,Ben, Chung-Pin,M.D. FACILLE Chief Training Consultant, dr. Dikky Prawiratama SpKK selaku Clinical Trainer dan Mulia Lie, Marketing Director PT Kalbe Farma Tbk. Produk Facille Dermal Filler ini diproduksi oleh SciVision Biotech Taiwan yang merupakan perusahaan bioteknologi yang berfokus pada pengembangan asam hialuronat.

“Sesuai misi Kalbe yakni meningkatkan kesehatan untuk kehidupan lebih baik, Kalbe terus menghasilkan dan memasarkan produk kesehatan yang berkualitas untuk masyarakat dimana salah satunya produk kecantikan,” ujar Mulia Lie, Marketing Director PT Kalbe Farma Tbk. “Dengan meningkatnya usia harapan hidup di Indonesia kita bisa melihat bahwa masyarakat sudah sadar akan pentingnya kesehatan salah satunya yang berkaitan dengan penuaan dini. Untuk itu Facille Dermal Filler hadir memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk antiaging,”lanjut Mulia Lie.

Sejalan dengan tren global dan meningkatnya kesadaran masyarakat mengenai dunia kecantikan terutama yang terkait dengan penuaan, semakin banyak orang pula yang ingin terlihat awet muda. Salah satu cara menyiasatinya adalah dengan melakukan tindakan dermal filler yaitu tindakan pengelolaan penuaan kulit dengan cara disuntikkan pada lapisan kulit bagian dermis untuk mengisi kekosongan yang ada di lapisan kulit.

Facille Dermal Filler terdiri dari empat varian yakni Silk, Rouge, Blush dan Contour dengan tujuan penggunaan yang berbeda-beda. Facille digunakan untuk kerutan statis atau kerutan yang sudah muncul bahkan saat seseorang sedang tidak berekspresi. Facille berbentuk syringe siap pakai mengandung asam hialuronat yang merupakan kandungan alami yang terdapat pada kulit sehingga risiko alergi sangat minimal. Produk Facille ini sudah didaftarkan di Kementerian Kesehatan sehingga legalitasnya sudah pasti terjamin.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk melakukan terapi Facille Dermal Filler dapat mengunjungi dokter yang berkompeten di bidang Aesthetic dan Antiaging. Evaluasi bentuk wajah dan kebutuhan pasien untuk mempertahankan kecantikan dan penampilan agar terlihat awet muda dan segar menjadi pertimbangan dokter dalam memberikan layanan terapi Facille.

Sekilas tentang Kalbe

PT Kalbe Farma Tbk (“Kalbe”) berdiri sejak tahun 1966 dan merupakan salah satu perusahaan farmasi terbuka terbesar di Asia Tenggara. Kalbe memiliki empat divisi utama yang menangani portofolio merek yang handal dan beragam; divisi obat resep (Cefspan, Brainact, Broadced, dll); divisi produk kesehatan yang menangani obat bebas (Promag, Mixagrip, Komix, Woods, Fatigon, dll) dan minuman energi dan siap saji (Hydro Coco, Extra Joss), divisi nutrisi (ChilKid, Prenagen, Diabetasol, Zee, dll); dan divisi distribusi. Kalbe kini memiliki lebih dari 38 anak perusahaan dan 12 fasilitas produksi berstandar internasional, dan mempekerjakan sekitar 17.000 karyawan, yang tersebar di 76 cabang di seluruh Indonesia. Sejak tahun 1991, saham Kalbe tercatat di Bursa Efek Indonesia

1 Response to "Kalbe Luncurkan Facille Dermal Filler"

  1. Excellent dispatch! Our organization is basically obtaining prone to well over that will specifics, is basically neighborly your close family friend. In addition exceptional web log on this page regarding almost all of the high-priced specifics men and women accomplish. Pre-book inside powerful train you're undertaking on this page. buy Juvederm wholesale

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel